vier socialen_rufa united

TumbaL (Pantun Gombal Lucu)

Posted by : runinick



  1. Disana gunung disini gunung, di tengah-tengah bunga melati..Kamu bingung aku juga bingung, kenapa kita jadi sehatii ?? ^_^
  2. Ada orang bernama rumana, hobinya makan di warteg. Auramu yang cetar membahana, membuat diriku klepek-klepek.
  3. Dikebun binatang ada singa, satu ekor ada yg buta. Hatimu seperti taman bunga, tempatku menanam benih cinta..
  4. Saat duduk dikursi goyang, jangan duduk sambil kayang. Saat kau ucapkan kata sayang, jiwaku seakan melayang.
  5. Ke polsek, nyusun bangku. Biarpun hidungmu pesek, yang penting cintamu mancung dihati aku.
  6. Daun katuk, dimasak sama kembang kol. Udah ngantuk, tapi masih pengen ngobrol .
  7. Di tivi ada bnyk berita, beritanya bnyk ttg seni, kumengerti apa itu cinta, karena hadirmu disini
  8. Jamu itu mesti diramu, buat nyembuhin penyakit raja, aku ingin bersamamu, walau hanya sekejap sa
  9. ja
  10. olong wewe gak pake celana, ELO ┒('o'┒) [+] GUE (┌','┐), jadi SEMPURNA !!
  11. Lagi ngupil dipeperin ke mbok jamyu, Whatever you feel, my feel only just for you~
  12. Makan kue pake lemper, ┒('o'┒) ELO & (┌','┐) GUE, forever
  13. Di dalam Bangsal ada ikan hiu, gak ada kata menyesal untuk loving you
  14. Beli kue di negara kenya, , ELO ┒('o'┒) bagi GUE (┌','┐), segalanya !
  15. Minum jamu di atas meja, beli paku ke negara Kenya. Biarpun wajahmu biasa saja, tapi cintaku tetap sepenuhnya.
  16. Kalo kita menimba ilmu, baiknya duduk didepan meja. Kalo jatuh cinta sama kamu, aku rela jatuh kapan aja
  17. Kucing kurus, mandi di sungai. Cintamu yang tulus, bikin hatiku terasa damai.
  18. Daripada ngomongin pilkada, mending membaca buku. Daripada keterusan nyesek di dada, mending ngomongin hubungan kamu dan aku
  19. Buah delima seger rasanya, dahan bunga sapaku manja. Udah lama ga denger celotehnya, tuhan smg kekasihku baik baik aja.
  20. Bawa perahu sampe gunung semeru, kamu harus tau, bahwa aku cinta kamu
  21. Berakit-rakit kehulu, berenang-renang ketepian, ayo kita ke penghulu, agar kamu gak kesepian
  22. Walau udah diberi satu, tapi minta yang di tanganmu. Rindu sepanjang waktu, itulah bonus LDR-an denganmu
  23. Hari ini di pasuruan besok ke mojosari. Bisa kangen gak karuan kalau gak ketemu kamu berhari-hari.
  24. Ada nanas, ditusuk-tusuk ahli nujum. Cuaca panas, langsung adem karna kamu tersenyum. 
  25. Kalung bling-bling, kotaknya kayu. Everytime I blink, I miss you. 
  26. Jalan-jalan ke Pulau Samosir, pergi berlayar memanjakan mata
    Hanya kepadamu aku naksir, maka kubawakan semilyar butiran cinta
  27. Menyanyi cindai dengan lirih, selewat pagi buta terbitlah matahari
    Menyusur pantai berpasir putih, dan cinta suci kita pun berlari


Sumber :
http://www.bloggergubug.com/2013/02/aneka-pantun-gombal-romantis-2013.html
http://terbaru-terbaik.blogspot.com/2012/11/pantun-gombal-cinta-romantis-lucu.html
ageboy.blogspot.com
Mei 05, 2013
Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2013 r'assofestro | vier socialen | Designed by runinick