vier socialen_rufa united

Motie one ^

Posted by : runinick



“ jangan pernah takut atas semua kesalahan yang kita lakukan, tapi takutlah karena kita tidak mampu memperbaikinya dan bangkit untuk meraih harapan. “

"rasa syukur dan rasa takut adalah dua hal yang akan membwa kita untuk melakukan hal yang lebih baik lagi dan lebih berarti dan tidak lupa di iringi dengan kejujuran dan kesabaran"

" kita tidak boleh melihat sesuatu hanya dengan mata, melainkan juga dengan hati kita, Mata itu bisa menipu… namun hati tidak!! Kata hati selalu merupakan kejujuran terdalam dalam hidup manusia…"

" janganlah selalu berfikir negative bahwa cobaan atau masalah adalah bencana karena bukan tidak mungkin itu malah merupakan anugrah yang diberikan Allah S.W.T atau Tuhan Yang Maha Esa kapada kita. Aminnnnnn"

" mencintailah tanpa syarat seperti debu yang rela menghilang di terpa hujan dan seperti kayu yang rela menjadi abu untuk api…cinta yg paling agung adalah cinta hamba pada penciptanya..cinta tanpa syarat…"

 "Early to bed and early rise make a man healthy, wealthy, and wise.. (Cepat tidur, cepet bangun, menjadikan orang sehat, makmur dan bijaksana) "

" Persahabatan tidak mengenal BALAS DENDAM.. karna dalam persahabatan itu hanya ada kata MEMAAFKAN untuk setiap kesalahan "

" Jangan pernah mengeluh masalah, TUHAN mengirimkannya agar kamu bisa belajar sesuatu yang baik atau meninggalkan sesuatu yang buruk"
 " Cinta Sejati itu kekuatan antara dua hati,. Mata dan pikiran tak pernah bisa menyadari datangnya Cinta Sejati, hanya Hati yang bisa merasakannya "

" Tertawa tidak selalu berarti kebahagiaan, terkadang itu hanya topeng untuk menutupi perasaan sedih, karena tertawa adalah hiburan sekejap"

" Jika kamu tak memiliki apa yang kamu Cinta, Maka Cintailah apa yang kamu miliki saat ini.. Jadilah pribadi yang berpikiran Positip"

“jika ragu dalam melakukan sesuatu, sebaiknya tanya kepada diri sendiri, apa yang kita inginkan esok hari dari apa yang telah kita lakukan sebelumnya” oleh Jonh Lubbock- pakar boilogi Inggris.

“tak seorangpun pernah dihormati karena apa yang dia terima. kehormatan adalah penghargaan bagi orang yang telah memberikan sesuatu yang berarti”

” Knowledge is something extraordinary in case someone does not have to spend his life on it. “
“ Ada dua cara untuk memahami kehidupan. Cara pertama dengan menyadari bahwa tidak ada hal yang mukjizat. Yang kedua menyadari bahwa semua hal adalah mukjizat.”

“ Cobalah tidak untuk menjadi seseorang yang sukses, tetapi menjadi seseorang yang bernilai.”

“Try not to become a man of success, but rather try to become a man of value.”

“ Hal terindah yang dapat kita alami adalah misteri. Misteri adalah sumber semua seni sejati dan semua ilmu pengetahuan”
“ Intuisi lebih penting daripada penjelasan. Imajinasi lebih penting daripada pengetahuan.”

" Hidup adalah tantangan, dan karena tantangan kita hidup….Dan Yakinilah bahwa kita dapat menaklukkan tantangan tersebut…YAKUZA…!!!!" 

“kita hidup untuk saat ini, kita bermimpi untuk masa depan, dan kita belajar untuk kebenaran abadi”
oleh Chiang Kai Shek-pemimpin nasionalis Tiongkok.

“pengetahuan diperoleh dengan belajar, kepercayaan dengan keraguan, keahlian dengan berlatih, dan cinta dengan mencintai”  oleh Thomas Szasz-psikiater asal Hungaria.

“esensi menjadi manusia adalah ketika seseorang tidak mencari kesempurnaan”  oleh George Orwell-Novelis Inggris.


sedikit sumber : http://galeriabiee.wordpress.com/kata-kata-bijak/kata-bijak-motivasi-dari-tokoh-dunia/

Mei 11, 2013

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2013 r'assofestro | vier socialen | Designed by runinick